Sebuah Blog yang beirisi tentang cerita perjalanan wisata dan petualanganyang mana sebelumnya bernama “OPO KEK BLOG” dan setelah melalui proses panjang dengan bertapa bertaun-tahun akhirya blog ini pun berganti nama dengan sebutan “Jarang Dolan”.

              Berawal dari hobi saya yang suka travelling, sayapun berfikir untuk mengisi Blog ini dengan kegiatan perjalanan wisata yang pernah saya kunjungi. Isi Blog ini mungkin sedikit menyimpang dari namanya. Ya.. memang sedikit menyimpang dari nama Blog ini. Tapi kembali lagi saya kaji bahwa arti dari nama Blog ini adalah apa saja, jadi apapun isi dari Blog ini saya fikir sah-sah saja karena dari nama itu sendiri tidak menentukan harus berisi tentang Travelling saja ataupun yang lainnya. Kegiatan travelling yang saya tuliskan di dalam Blog ini terbilang sederhana. Maklum saya masih newbie kak 😀

Tujuan

            Bicara tentang tujuan, setiap orang dalam membuat Blog pastinya ada tujuan. Nah, tujuan saya membuat Blog ini adalah untuk memberi informasi kepada pembaca tentang tempat-tempat wisata. Selain itu, saya berharap Blog yang saya buat ini bermanfaat bagi orang lain dan bisa menjadi inspirasi wisata yang tentunya berguna bagi semuanya.

Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk perkenalan yang singkat ini.

 

12 thoughts on “About Jarangdolan

  1. Salam kenal mas Yasir, aktif di GENPI juga ya? Saya ada teman, namanya Jhe (Siti Chotijah) dia anak Genpi Lombok Sumbawa tapi sebenarnya aslinya dia Sleman, Jogja. Cuma tinggal di Mataram, ngajar di Unram

    1. Halo Mas Rangga, salam kenal juga… Oh ya, temennya Mbak Jhe ya. Pernah ketemu beberapa kali dalam satu event di Jateng tapi belum pernah ngobrol langsung hehe. Mas Rangga anghote GenPI Lombok kah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *